Wawako Minta Percepatan Operasional Laboratorium Biomolekuler


Image : Wawako Minta Percepatan Operasional Laboratorium Biomolekuler
Ayat cahyadi - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -  Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi meminta Dinas Kesehatan (Diskes) menggesa agar laboratorium biomolekuler bisa dibuka untuk umum.

Wawako menyayangkan laboratorium biomolekuler belum bisa melayani pemeriksaan Covid-19 bagi masyarakat umum. Apalagi, saat ini Kota Pekanbaru masih berada dalam pandemi penyakit menular dan mematikan tersebut.

"Ini sebenarnya kan sangat ditunggu-tunggu. Harapan kita agar segera bisa dibuka untuk umum, karena semakin banyak yang ditracing akan semakin besar upaya kita untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19," kata Ayat, Rabu (17/2).

Ia meminta agar dinas terkait segera melakukan percepatan. Jika ada kendala, termasuk dalam hal fasilitas dan regulasi diminta untuk mencari tahu dimana persoalannya.

"Dinas terkait kan yang paling tahu masalahnya. Apa kendalanya harus segera dikomunikasikan dan dikoordinasikan," jelasnya. (Kominfo3/RD1)




Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim [12/04/2021] Studi Tiru Keberhasilan Pemilihan RT/RW Serentak, Camat Marpoyan Damai Terima Kunker Pemko Solok