Wawako Doakan Polri Semakin Terpercaya dalam Melindungi Masyarkat


Image : Wawako Doakan Polri Semakin Terpercaya dalam Melindungi Masyarkat
Wakil walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi memberikan ucapan selamat atas Hari Jadi Bhayangkara ke 74 tahun. Orang nomor dua di Pekanbaru ini bahkan memberikan sebuah pantun di momen hari jadi korps Bhayangkara tersebut.

"Doa bersama di Masjid Raya, Masjid Bersejarah Penuh Legenda. Tahniah Hari Bhayangkara, Terus Berbuat Terbaik untuk Negara," ujar Ayat, Rabu (1/7).

Ayat mengatakan, atas nama pribadi serta nama Pemerintah Kota Pekanbaru, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres, Kapolsek serta seluruh anggota jajaran di kepolisian yang ada di Riau khususnya Kota Pekanbaru. 

"Sekali lagi tahniah kami ucapkan di hari jadi Bhayangkara ke 74. Terimakasih karena sudah bersinergi dan membantu kami menjadi garda terdepan saat pelaksana PSBB kemarin," ucapnya. 

Tidak hanya itu saja, Ayat juga mendoakan semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat selain tentunya berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung upaya dan usaha pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif. (kominfo1/rd1)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[27/01/2021] 31 Pelanggar Prokes Terjaring Razia Petugas Gabungan di Pasar Sail [27/01/2021] Wali Kota Isyaratkan Bakal Lantik Kasatpol PP Dalam Waktu Dekat [27/01/2021] Wali Kota Dorong PT BPR Pekanbaru Tingkatkan Kinerja Tahun 2021 [27/01/2021] Sekdako Pekanbaru: Kita Jaring Berbagai Masukan Jelang Penyusunan RKPD Tahun 2022 [27/01/2021] Dishub jadi Lokasi Studi Tiru Kabupaten Kota Tetangga [27/01/2021] Sekolah Swasta Harus Ajukan Permohonan Sebelum Buka