Wawako Ajak IKADI Pekanbaru Dukung Program Vaksinasi


Image : Wawako Ajak IKADI Pekanbaru Dukung Program Vaksinasi
Para Pengurus Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Pekanbaru periode 2020-2024 dilantik di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Para Pengurus Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Pekanbaru periode 2020-2024 dilantik di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Minggu (24/1). Para ustadz yang tergabung dalam IKADI diajak mendukung program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. 

Wakil WaliKota Pekanbaru Ayat Cahyadi usai membuka pelantikan pengurus IKADI mengatakan, Pemko Pekanbaru mengajak pengurus IKADI Kota Pekanbaru periode 2020-2024 menebarkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin. Tentu saja, IKADI harus bersinergi dengan Pemko Pekanbaru dan seluruh lembaga dakwah. 

"Di Pekanbaru ini juga banyak ustadz kondang. Saya berharap seluruhnya bersinergi bersama Pemko Pekanbaru dalam pembangunan," katanya. 

Masa pandemi corona ini tidak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga perekonomian. Perekonomian menguji kekokohan keluarga dan rumah tangga. 

"Maka saya berharap kepada para ustadz IKADI mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, salah satunya program vaksinasi. Berikan pencerahan kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi," ucap Ayat. 

Karena, program vaksinasi ini adalah usaha pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Corona. Kemudian, himbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (Kominfo1/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[03/03/2021] Wali Kota Pekanbaru Perintahkan Satpol Tertibkan Prostitusi di Jondul [03/03/2021] Ada Temuan Minol di Jalan Juanda, Satpol PP Bakal Koordinasi dengan Disperindag [03/03/2021] Terjunkan Puluhan Personel, Satpol PP Kembali Tertibkan PKL di Tiga Lokasi [03/03/2021] Upacara HUT Ke-71, Satpol PP Bakal Digelar Sederhana dengan Menerapkan Prokes [03/03/2021] Pemko Terus Berupaya Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat [03/03/2021] Pemko Bakal Buka Assesment Jabatan Kepala DLHK