Wali Kota Dorong Dishub Pekanbaru Segera Lelang Ulang Pengelolaan Parkir


Image : Wali Kota Dorong Dishub Pekanbaru Segera Lelang Ulang Pengelolaan Parkir
Dr. H. Firdaus, ST, MT - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T, mendorong Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru untuk segera melakukan lelang ulang pengelolaan parkir tepi jalan. 

Hal ini dikatakan Firdaus seiring diputusnya kontrak kerjasama oleh Dishub Pekanbaru kepada mitra kerja dalam pengelolaan parkir di sejumlah ruas jalan. 

Ia juga meminta Dishub Pekanbaru dalam masa transisi ini dapat bekerja maksimal di lapangan dalam mengelola per-parkiran. Karena saat ini pengelolaan parkir sepenuhnya menjadi tanggung jawab dan diambil alih pemerintah kota. 

"Harus disiapkan personel, dan manajemen pengaturan dilapangan dalam masa transisi. Kita minta dinas teknis untuk lelang ulang lagi," terangnya, Kamis (11/3). 

Dikatakan Firdaus, pengelolaan parkir harus melibatkan mitra kerja karena jika dikelola langsung oleh Dishub Pekanbaru ada keterbatasan manajemen dan personel terbatas. 

Saat ini Kota Pekanbaru sendiri menjadi kota yang berkembang pesat. Visi misi Walikota Pekanbaru menjadikan Kota Smart City Madani. Dimana pelayan pemerintah dan manajemen dengan inovasi dan melibatkan IT. 

"Dinas perhubungan personel nya terbatas. Sementara kita juga butuh dukungan teknologi dan skill," jelasnya. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi