TMP Mogok, Wali Kota Pekanbaru Minta Maaf kepada Warga


Image : TMP Mogok, Wali Kota Pekanbaru Minta Maaf kepada Warga
Dr. H. Firdaus, S.T., M.T - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T meminta maaf kepada warga atas kinerja dan layanan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang sering kali mogok. Mogoknya bus TMP ini tentunya mengganggu kegiatan warga yang rutin menggunakan layanan bus tersebut.

"Saya memohon maaf kepada warga yang menggunakan layanan bus TMP, harus terganggu karena mogok," kata Wali Kota, Rabu (9/2).

Ia juga menjelaskan, layanan bus berhenti dikarenakan adanya permasalahan administrasi. Dimana, permasalahan itu berimbas kepada terlambatnya gaji supir dan pramugara yang melakukan aksi mogok.

"Karena masalah administrasi, berimbas kepada keuangan tidak lancar dan akhirnya berimbas kepada pelayanan. Sebenarnya bukan karena kita tidak ada uang, masalahnya administrasi," jelasnya.

Wali Kotajuga menjanjikan bahwa bus ini akan segera berjalan dan kembali memberikan pelayanan kepada warga.

"Insya Allah besok atau lusa, kita usahakan sudah bisa jalan," pungkasnya. (Kominfo10/RD5)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[04/07/2022] Pemko Pekanbaru Evaluasi BUMD, Satu Persatu Direksi Mulai Dipanggil [04/07/2022] Camat Binawidya Bakal Turun Lihat Kepatuhan Masyarakat dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan [04/07/2022] SK Berakhir, Pj Walikota Koordinasikan Cari Penerus Plt Sekwan DPRD Pekanbaru [04/07/2022] Miliki 25.000 Keping BLUe, Kendaraan Uji KIR di UPT PKB Dishub Pekanbaru Alami Peningkatan [04/07/2022] Pemko Bahas Kebutuhan Anggaran Pilwako 2024 [04/07/2022] Pj Wali Kota Pekanbaru Pantau PPDB di 3 SMP Negeri