Tanggapi Keluhan Masyarakat, PUPR Bakal Tambal Sulam Jalan Dahlia Ujung.


Image : Tanggapi Keluhan Masyarakat, PUPR Bakal Tambal Sulam Jalan Dahlia Ujung.
Kadis PUPR Kota Pekanbaru. - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru akan melakukan perbaikan pada ruas Jalan Dahlia ujung, tepat sebelum persimpangan Jalan Teratai.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pengecekan dan dalam waktu dekat akan segera dilakukan perbaikan.

"Memang secara umum ruas Jalan Dahlia itu sudah masuk dalam data kita untuk diperbaiki. Tapi karena ada pengaduan masyarakat, besok pagi kita akan cek langsung supaya segera diperbaiki," ujar Indra, Senin (11/5/2020).

Menurutnya, setelah tim melakukan pengecekan pada lokasi tersebut, kalau memungkinkan akan langsung diperbaiki. Indra tak menampik kondisi pada ruas jalan tepat di Jalan Dahlia ujung tersebut memang sudah rusak berat.

Akibat kondisi ruas jalan yang dipenuhi lobang itupun banyak dikeluhkan oleh masyarakat yang melintas. Untuk perbaikan, pihaknya akan melakukan tambal sulam atau pelapisan aspal pada titik ruas jalan yang rusak.

"Tetap tambal sulam. Walaupun pun tambal sulam, kalau panjang nya mencapai 20 meter tetap bisa kita aspal, kan kita punya finisher," jelasnya.

Ia memastikan, jika tidak ada hambatan pekerjaan dapat dilakukan hingga dua hari ke depan. Sehingga kondisi ruas jalan sudah rata seperti semula.(Kominfo6/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[17/01/2021] Sebelum Ikuti Proses Sekolah Tatap Muka, Orangtua Peserta Didik Wajib Buat Pernyataan [17/01/2021] Kepala DLHK Tegaskan Sudah Optimalkan Penanganan Tumpukan Sampah [17/01/2021] Dishub Lakukan Pendampingan ke Manajemen Baru Pengelola Perparkiran [17/01/2021] Vaksin Sinovac Dibatasi Umur, Walikota: Maaf, Saya Tak Bisa Memberikan Contoh [16/01/2021] Hari Pertama, Ada 43 Nakes di Kota Pekanbaru Disuntik Vaksin Covid-19 [16/01/2021] Pemko Siapkan 261 Vaksinator Berlisensi