Sambut Hari Anak Nasional, Ini yang Dilakukan DPPPA


Image : Sambut Hari Anak Nasional, Ini yang Dilakukan DPPPA
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Pekanbaru Chairani MSi - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Pekanbaru bakal menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020.

"Kita berupaya maksimal untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut hari anak. Kita tak bisa menampik ditengah kondisi pandemi seperti ini, semua serba keterbatasan, termasuk anggaran," ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Pekanbaru Chairani MSi, Jumat (17/7).

Dijelaskan Chairani, untuk kegiatan yang akan dilaksanakan sempena hari anak nasional nanti agak berbeda pada tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk tahun ini, kita rencanakan melakukan kunjungan ke tempat anak-anak yang difabel (anak berkebutuhan khusus,red)," tambahnya.

"Sementara untuk kegiatannya, kita lihat dulu, apakah pada tanggal 23 Juli itu atau setelahnya. Sebab kita saat ini masih mencari anggarannya dulu," imbuhnya. (kominfo1/rd1)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase [22/01/2021] Pekanbaru Raih Kategori Baik Sistem Merit Manajemen ASN [22/01/2021] Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19 [22/01/2021] Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota [22/01/2021] 433 Nakes Pekanbaru Sudah Disuntik Vaksin Sinovac [22/01/2021] 18 Rumah Sakit di Pekanbaru Siap Lakukan Proses Vaksinasi