PUPR Inventarisir Kebutuhan Perawatan Gedung Utama Perkantoran


Image : PUPR Inventarisir Kebutuhan Perawatan Gedung Utama Perkantoran
Edward Riansyah - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Dinas PUPR Kota Pekanbaru sudah lakukan inventarisir untuk perawatan gedung utama di Perkantoran Tenayan Raya. Inventarisir ini untuk mengetahui kebutuhan perawatan gedung.

Sekretaris Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan, biaya perawatan gedung utama itu sudah dianggarkan. Kata pria yang akrab disapa Edu itu, anggaran pemeliharaan tahun ini Rp5 miliar.

"Sekarang sudah kita inventarisir, kita menghitung kebutuhan, apa saja yang perlu diperbaiki. Ini untuk gedung utama, kita anggarkan sekitar Rp5 miliar tahun ini," kata Edu, Kamis (4/2).

Ia mengakui, saat ini memang ada beberapa kerusakan pada gedung utama tersebut, diantaranya kebocoran pada atap dak, akibat faktor cuaca dan sebagainya.

"Sudah minggu ketiga kita inventarisir apa saja yang perlu diperbaiki, baik itu strukturnya, plafonnya, dan atapnya yang kemarin bocor," jelasnya.(Kominfo3/RD1)




Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi