Nekat Beroperasi Saat PPKM Level 4, VM Gaming Disegel


Image : Nekat Beroperasi Saat PPKM Level 4, VM Gaming Disegel
Satpol PP Kota Pekanbaru memasang Pol PP Line di pintu masuk Warnet VM Gaming - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru bersama Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru menyegel salah satu warnet gaming yang nekat beroperasi saat PPKM level 4.

Penyegelan dilakukan di VM Gaming Arena yang berada di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Binawidya, Rabu (28/7). 

Satpol PP dan aparat gabungan TNI-Polri menyegel sebagai bentuk sanksi tegas terhadap pemilik. Mereka tidak dapat lagi beroperasi hingga masa PPKM usai. 

"Kita segel VM Gaming di Jalan Garuda Sakti. Mereka nekat buka di masa PPKM," terang Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, usai kegiatan. 

Disaat PPKM level 4 ini, sesuai dengan Surat Edaran (SE) Wali Kota Pekanbaru seluruh tempat hiburan termasuk warnet harus tutup sementara. 

Iwan menyebut, tidak hanya melakukan penyegelan, di dalam warnet tersebut petugas juga mengamankan puluhan pengunjung. Mereka kedapatan berkumpul melanggar Prokes.

Ada sebanyak 19 pengunjung yang diamankan dan diangkut ke kantor Satpol PP Kota Pekanbaru. Mereka diminta membuat surat pernyataan dan harus dijemput pihak keluarga. 

"Warnet harus tutup sementara. Sejumlah tempat usaha lain juga kita dapati masi melanggar Prokes," tutupnya. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah