Kepala Disbudpar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Saat Berkunjung ke Objek Wisata


Image : Kepala Disbudpar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Saat Berkunjung ke Objek Wisata
Kepala Disbudpar Kota Pekanbaru Nurfaisa - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Saat ini objek wisata di Kota Pekanbaru telah beroperasi. Pengoperasian objek wisata oleh pengelola harus mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya menyediakan fasilitas mencuci tangan, serta sarana lainnya guna mengantisipi penyebaran Covid-19.

Terkait dibukanya objek wisata, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, Nurfaisal mengimbau masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap kepada masyarakat yang akan berkunjung ketempat wisata, patuhilah protokol kesehatan itu, pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Supaya kita bisa menekan Covid-19," ujar Nurfaisal kepada media, Selasa (2/3).

Disinggung pengawasan yang dilakukan Disbudpar terhadap objek wisata, dijawab Nurfaisal.

"Kita selalu tetap melakukan pengawasan, terutama CHSE (Clean, Health, Safety & Enviromental Sustainability (CHSE). Bersih, sehat, aman, dan lingkungan yang bersih, itu tetap kita apakan (lakukan pengawasan). Karena itu program dari Kementerian Pariwisata. Jadi kita ada tim dari Kabid Industri Pariwisata selalu mengadakan pengawasan," terangnya.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi