Dinas PUPR Normalisasi Hilir Sungai Sail Tahun Ini


Image : Dinas PUPR Normalisasi Hilir Sungai Sail Tahun Ini
Dr. H. Firdaus, S.T, M.T - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru akan melakukan normalisasi Sungai Sail pada tahun ini. Normalisasi akan dilakukan pada tiga titik penyempitan arus sungai (bottle neck). 

"Dinas PUPR menyediakan ekskavator yang dibutuhkan untuk normalisasi sungai. Sebenarnya, normalisasi Sungai Sail ini direncanakan dari hilir (Sungai Siak) pada tahun ini," kata Walikota Pekanbaru Firdaus, Sabtu (24/4). 

Normalisasi dilakukan di muara Sungai Sail. Normalisasi dilakukan bottle neck, khususnya di Kecamatan Limapuluh, tepatnya di Perumahan Jondul, Kuantan Regency dan satu titik lainnya.

"Sebenarnya, normalisasi sudah kami rancang dan peralatannya sudah disediakan. Tetapi sesuai informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Pekanbaru mengingatkan agar kami senantiasa waspada. Curah hujan sulit diprediksi akibat siklon tropis," sebut Walikota. (Kominfo1/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi