Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Pj Pj Wali Kota Imbau Masyarakat Tetap Ikuti Prokes


Image : Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Pj Pj Wali Kota Imbau Masyarakat Tetap Ikuti Prokes
PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19. Ia menegaskan bahwa sampai saat ini ancaman Covid-19 masih ada.

Dirinya juga menyebut bahwa kasus Covid-19 masih mengalami peningkatan. Masyarakat pun harus mewaspadai potensi penyebaran Covid-19.

"Kita imbau agar tetap ikuti prokes, Covid-19 belum hilang. Maka di tiap kesempatan acara kita minta tetap Prokes," ujarnya, Rabu (17/8).

Dirinya menyadari bahwa kasus Covid-19 saat ini masih terus bertambah. Ia menegaskan bahwa pemerintah kota masih terus mengimbau masyarakat agar waspada penyebaran Covid-19.

Satu caranya dengan mengikuti protokol kesehatan secara baik. Ia mengingatkan masyarakat bahwa pandemi belum usai tapi laju kasus yang cendrung melandai beberapa waktu lalu.

"Walaupun aktivitas sudah dibuka berangsur normal, tapi tetap mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Muflihun mempersilahkan masyarakat untuk menggelar aktivitas di luar ruangan. Namun ia mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Jadi seusai dengan kondisi saat ini, walau boleh beraktivitas di luar, tapi tetap jaga Prokes," jelasnya. (Kominfo7/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah