Wawako Serahkan Sembako Bagi Dhuafa Sekitar Masjid Paripurna Nurul Islam


Image : Wawako Serahkan Sembako Bagi Dhuafa Sekitar Masjid Paripurna Nurul Islam
Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, menyerahkan langsung sembako kepada kaum dhuafa di kawasan Masjid Paripurna Nurul Islam, Kecamatan Senapelan, Sabtu (9/1).

Sembako yang dibagikan berasal dari Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Masjid Paripurna Nurul Islam. 

"Jadi sembako ini dari dana jemaah yang zakat, infak dan sedekah terhimpun di UPZ Masjid Nurul Islam," jelasnya usai kegiatan.

Sembako ini bagi para dhuafa yang merupakan jemaah di masjid paripurna Kecamatan Senapelan. Ia menilai penyaluran sembako ini dapat membantu kaum dhuafa.

Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19. Ia mengajak masyarakat agar saling berbagi dan membantu dengan sesama.

"Kegiatan ini bisa dicontoh oleh jemaah masjid paripurna lainnya, agar bisa menggelar kegiatan serupa," ujarnya.

Ayat berterima kasih kepada para dermawan yang sudah menyalurkan infak, zakat dan sekedah lewat UPZ. Ia berharap bantuan ini memberi keberkahan. (Kominfo4/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[15/06/2021] Wawako Pekanbaru: PPKM di RW Zona Merah Diperpanjang [15/06/2021] 37 Kelurahan Ini Masih Berstatus Zona Merah Corona [15/06/2021] Tahun Ini Dishub Meterisasi 9.283 Titik LPJU [15/06/2021] Warga Sialang Rampai Antusias Ikuti Vaksinasi [15/06/2021] Penertiban, Petugas Satpol PP Sita Aset Milik PKL [15/06/2021] SE Habis, Pengusaha dan Masyarakat Diingatkan Tetap Terapkan Prokes