Wawako Pekanbaru Buka Kopdar GenPro di Ruang Pertemuan Rumah Dinas


Image : Wawako Pekanbaru Buka Kopdar GenPro di Ruang Pertemuan Rumah Dinas
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat membuka kegiatan Kopdar GenPro di ruang pertemuan rumah dinas Wawako - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi membuka kegiatan Kopi Darat (Kopdar) Global Enterpreneur Professional (GenPro). Kegiatan ini dibuka di ruang pertemuan rumah dinas wawako.

"Saya doakan sukses semua. Jangan lupa bayar zakat," kata Wawako, Kamis (24/2).

Para pengusaha muslim ini juga diingatkan membayar pajak. Karena, Pekanbaru sangat bergantung pada pajak.



Untuk diketahui, GenPro adalah komunitas pengusaha profesional yang memiliki tujuan sama dalam membangun peradaban dunia. Jaringan profesional di semua jenis usaha dan berjejaring untuk saling bersinergi menguatkan satu sama lain.

GenPro memiliki makna generasi pengusaha muslim yang produktif, proaktif, dan profesional. Komunitas ini memberikan kesempatan yang memberdayakan pengusaha muslim untuk membuat perubahan yang positif.

Komunitas GenPro juga menjadi ajang silaturahmi para pengusaha muslim untuk bersinergi dalam kebaikan. Di samping itu, GenPro sebagai sarana konsultasi khususnya bagi para Usaha Kecil Menegah (UKM) dan startup, untuk memecahkan berbagai macam permasalahan yang muncul dalam bisnis. (Kominfo11/RD5)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah