Wawako Pekanbaru Apresiasi Kehadiran Kantor Layanan Lazismu di MAM


Image : Wawako Pekanbaru Apresiasi Kehadiran Kantor Layanan Lazismu di MAM
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengapresiasi hadirnya Kantor Layanan Lazismu Pekanbaru di Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengapresiasi hadirnya Kantor Layanan Lazismu Pekanbaru di Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM), Rabu (24/2). Ia meresmikan kantor layanan yang berlokasi di Jalan Lobak, Kota Pekanbaru.

"Ini sangat bagus sekali, terutama untuk memudahkan masyarakat yang hendak menyalurkan zakat, infak dan sedekah," paparnya usai kegiatan.

Dana zakat, infak dan sedekah yang terhimpun nantinya bisa membantu para peserta didik yang belajar di madrasah. Dana tersebut juga bisa membantu masyarakat dhuafa yang ada. 



Apalagi di masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terkena pemutusan hubungan kerja atau PHK.
Dana tersebut bisa digunakan untuk bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Adanya layanan ini  nantinya bisa disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," paparnya.

Ayat pun mengajak masyarakat untuk mendukungnya dengan menyalurkan zakat, infak dan sedekah ke lembaga amil zakat. Dana ini bisa digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan. (Kominfo4/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim [12/04/2021] Studi Tiru Keberhasilan Pemilihan RT/RW Serentak, Camat Marpoyan Damai Terima Kunker Pemko Solok