Wawako Kukuhkan Pengur Masjid Ath-Thaiyibah


Image : Wawako Kukuhkan Pengur Masjid Ath-Thaiyibah
Wakil Wali kota Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi nengukuhkan Pengurus Masjid Ath-Thaiyibah, Jalan Cemara Ujung, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail, pada Minggu Malam (25/10/2020) - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi nengukuhkan Pengurus Masjid Ath-Thaiyibah, Jalan Cemara Ujung, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail, Minggu (25/10/2020).

Dalam kesempetan itu, Ayat Cahyadi SSi berpesan agar para pengurus dan imam besar masjid bisa menjalankan tugas dengan baik. "Kami berharap seluruhnya menjalankan amanah diberikan," sampainya.

Menurutnya, pengukuhan ini adalah bagian dari program tri daya di masjid terkhusus Kota Pekanbaru. Masjid tidak cuma berfungsi sebagai tempat ibadah. Tapi juga menjadi tempat pendidikan dan pembinaan bagi masyarakat.

"Maka kita bentuk lembaga untuk pengembangan ilmu pengetahuan di masjid, caranya, bisa dengan maghrib mengaji, majelis taklim dan lainnya," paparnya.

Setelah mengukuhkan pengurus masjid, rombongan Pemko Pekanbaru memberikan santunan kepada 19 Orang Anak Yatim di Lingkungan Masjid Ath-Thaiyibah. (kominfo1/rd1)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[12/08/2022] Satpol PP Tertibkan PKL di Ruas Jalan Sudirman dan Arifin Ahmad [12/08/2022] PUPR Pekanbaru Gesa Perbaikan di Jalan Perdagangan [11/08/2022] Tahun Depan, TP2GD Pekanbaru Akan Kembali Usulkan Sejumlah Tokoh Menjadi Pahlawan Daerah [11/08/2022] Maksimalkan Layanan, Diskes Pekanbaru Akan Ajukan Pengadaan Vaksin Kanker Serviks di Mall Vaksin [11/08/2022] Diskop Gelar Pelatihan Menjahit bagi Pelaku UMKM [11/08/2022] Pj Wali Kota Pekanbaru: Ruang Pustaka Setiap Kecamatan