Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang


Image : Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang
Wakil Walikota Ayat Cahyadi hadir memberikan tausyiah Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Kecamatan Tenayan Raya yang dilaksanakan di Musholla Kantor Camat Tenayan Raya. - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Kecamatan Tenayan Raya mengadakan silaturahmi bersama seluruh ASN dan THL se-Kecamatan Tenayan Raya yang dilaksanakan di Musholla Kantor Camat Tenayan Raya, Senin (12/4). Pada acara silaturahmi, Ayat Cahyadi hadir memberikan tausyiah.

Acara pagi hari itu dibuka dengan Tilawatil Quran yang dibacakan oleh Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Kecamatan Tenayan Raya serta dilanjutkan oleh ceramah keagamaan yang disampaikan Ayat Cahyadi.

Dalam ceramahnya, Ayat Cahyadi menyampaikan agar kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar pandemi Covid-19 segera hilang.



"Semoga puasa tahun ini kita akan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan agar bencana dan pandemi Covid-19 segera hilang dari negeri ini. Banyak membaca Al-Quran disaat bulan Suci Ramadhan adalah salah satu cara untuk mengisi kegiatan. Serta berdoa semoga saudara kita yang berada di daerah yang terkena bencana diberi kesabaran dan kekuatan," ucap Ayat Cahyadi.

Ayat Cahyadi juga menyampaikan agar tetap bersemangat dalam bekerja pada bulan puasa karena hal itu merupakan ibadah.

Ditempat yang sama, Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti S.STP didampingi seluruh Lurah se-Kecamatan Tenayan Raya mengingatkan untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik yang berada di kecamatan maupun di kelurahan.

Acara pagi itu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ayat Cahyadi, dan dilanjutkan dengan makan bersama.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[11/05/2021] Camat Bukit Raya Sosialisasikan SE Aktifitas Idulfitri [11/05/2021] Satgas Kecamatan Bukit Raya Monitoring Prokes di Masjid Paripurna An-Najah [11/05/2021] Wali Kota: Jangan Sampai Ada ASN Terima Gratifikasi [11/05/2021] Wali Kota Imbau Umat Nasrani Gelar Ibadat Kenaikan Isa Almasih di Rumah [10/05/2021] Tak Indahkan SE Wako, Satgas Bakal Turun Tangan Tutup Tempat Usaha [10/05/2021] Agung Anugrah Dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Siak