Wawako Audiensi dengan Porserosi Kota Pekanbaru


Image : Wawako Audiensi dengan Porserosi Kota Pekanbaru
Ilustrasi venue sepatu roda - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Wakil Walikota Ayat Cahyadi kedatangan tamu dari Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru, Selasa (16/2).

Ketua Porserosi Kota Pekanbaru Sulastri mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum memiliki fasilitas venue latihan, untuk meningkatkan kualitas berlatih para atlet. Namun, pihaknya telah berkoordinasi dan komunikasi kepada berbagai pihak di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Ia menuturkan, venue latihan sangat dibutuhkan, agar dapat mengirimkan atlet Kota Pekanbaru pada Pekan Olahraga Nasional (PON) berikutnya, pada tahun 2024 mendatang.

"Kita sudah koordinasi dengan Ketua KONI Kota Pekanbaru, Alhamdulillah dari Dispora Kota Pekanbaru juga sudah dimasukkan rancangannya. Kemarin kita juga jumpa Wakil DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama, katanya nanti jika memungkinkan venue sepatu roda bisa diadakan pada pembangunan lapangan sepak bola dan menembak di Tahun 2021," kata Sulastri.

Ia mengatakan, saat ini atlet sepatu roda setidaknya berjumlah 150 atlet. Sulastri berharap cabang olahraga (Cabornya) segera mendapatkan angin segar, dan dapat berlatih maksimal untuk memperjuangkan nama daerah di ajang kejuaraan.

Sulastri juga menjelaskan, saat audiensi dengan Wakil Walikota Ia juga meminta agar Pemko Pekanbaru mendukung Porserosi segera memiliki venue. "Kita mengharapkan agar Porserosi segera mendapatkan venue," jelasnya.

Ayat Cahyadi mengatakan, Pemko Pekanbaru mendukung prestasi atlet dan akan berupaya agar venue latihan bisa segera diagendakan. "Nanti kita akan koordinasi dengan KONI Kota Pekanbaru, bagaimana agar anak-anak bisa latihan dengan baik," jelasnya. (Kominfo3/RD1)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim [12/04/2021] Studi Tiru Keberhasilan Pemilihan RT/RW Serentak, Camat Marpoyan Damai Terima Kunker Pemko Solok