Warga Sialang Rampai Antusias Ikuti Vaksinasi


Image : Warga Sialang Rampai Antusias Ikuti Vaksinasi
Antusias masyarakat kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim untuk menghadiri vaksinasi covid-19 - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Masyarakat Kecamatan Kulim, khususnya Kelurahan Sialang Rampai yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 meningkat. Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir saat vaksinasi Covid-19 di Kantor Lurah Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Selasa (15/6).

Vaksinasi yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut dihadiri Lurah Sialang Rampai Iriyanto, Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Sialang Rampai, serta Babinsa selaku tim Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

Lurah Sialang Rampai Iriyanto, sangat mengapresiasi tingginya keinginan masyarakat mengikuti vaksinasi di Kantor Lurah melalui bus vaksinasi keliling Pemko Pekanbaru.

Iriyanto berharap vaksinasi mampu meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari penularan Covid-19.



"Mudah-mudahan antusias masyarakat ikut vaksinasi bisa segera mewujudkan herdimmunity. Sesuai yang diwacanakan pemeritah dalam mengantasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

Dalam pelaksanaan suntik vaksin Covid-19, kuota satu unit bus keliling hanya untuk 100 orang, yang sebelumnya telah mendaftar untuk menjalani vaksinasi sebanyak 330 orang. 230 orang ditunda, dan akan dilanjutkan pada Rabu (16/6).

Iriyanto mengungkapkan bahwa pendaftaran peserta vaksin yang dilakukan melalui RT/RW sebanyak 100 orang, namun yang datang mencapai 320 orang. Ini menandakan warga sangat antusias ingin di Vaksin.

"Bagi warga Sialang Rampai yang belum mendapatkan vaksin hari ini diharapkan dan silahkan datang kembali besok hari Rabu dengan membawa e-KTP Pekanbaru yang masih berlaku," tutupnya.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[30/07/2021] Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru [30/07/2021] Dishub Sudah Meterisasi LPJU di Tiga Rayon [30/07/2021] Tindakan Petugas Selama PPKM Level IV, Diantaranya 37 Orang Diamankan [30/07/2021] Disdik Bakal Tindak Tegas Sekolah yang Nekat Buka Saat PPKM Level 4 [30/07/2021] Belasan Pengunjung Warnet dan Playstation Disanksi Kerja Sosial [30/07/2021] Bapenda Berikan Berbagai Keringanan bagi Wajib Pajak Selama Pandemi