Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru


Image : Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru
Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Vaksinasi massal di Kota Pekanbaru tersebar di enam titik, Jumat (30/7). Ada dua lokasi yang disediakan untuk masyarakat umum, dan empat lokasi lainnya untuk para pelajar.

Dua lokasi untuk umum ada di Gedung Guru Jalan Rambutan dan Masjid Paripurna Nurul Salam Jalan Taman Sari. Namun, kuota vaksin dibatasi di dua tempat untuk umum masing-masing sebanyak 750 dosis.

Warga antusias mengikuti vaksinasi. Terlihat ribuan masyarakat berdatangan untuk mendapatkan vaksin, seperti yang terjadi di gedung guru Komplek Kantor Kementerian Agama Pekanbaru. 

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang mengatakan, pelaksanaan vaksin di gedung guru hanya untuk masyarakat yang sudah memperoleh surat dari camat. 

"Tapi kan mereka ngeyel, mereka beralasan sudah antre. Karena vaksin kan terbatas. Hanya 750, sementara orang sudah ribuan. Ada yang dari Rumbai, dari Payung Sekaki, ada yang dari Perawang," kata Iwan.

Termasuk juga warga Marpoyan Damai sendiri, tapi tidak punya surat yang ditandatangani oleh camat. 

"Ada keterbatasan. Jadi diatur," jelasnya.(Kominfo3/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[27/09/2021] Peserta SKD CASN Pekanbaru yang Positif Covid-19 Bisa Ujian Susulan [27/09/2021] Peserta Seleksi CPNS dan PPPK Non Guru Harus Jalani Rapid Test Antigen Sebelum Ujian SKD [27/09/2021] DLHK Tetapkan 112 Wadah Sampah [26/09/2021] Belasan RT-RW dan Pengurus PKK Kelurahan Kulim Dikukuhkan [26/09/2021] Kepala DLHK Imbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu [26/09/2021] Alat Berat Dinas PUPR Normalisasi Parit di Jalan Pemuda Kecamatan Payung Sekaki