Walikota Minta Tertibkan Mobil Dinas


Image : Walikota Minta Tertibkan Mobil Dinas
Ilustrasi - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT perintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lakukan penertiban aset, terutama mobil dinas. 

"Penertiban aset ini juga sudah saya perintahkan kepada Sekretaris Daerah dan juga yang berwenang dalam masalah aset," kata Walikota, Selasa (7/7). 

Walikota menyebut, perintah itu juga untuk bagian umum ada juga di bagian Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). 

"Ini bukan hanya kepada pejabat yang dimutasi kemarin, tetapi juga kendaraan-kendaran yang dipegang oleh orang yang tidak berhak. Artinya menurut kepatutannya," jelasnya. 

Ia menekankan agar pejabat yang dimutasi atau pun pindah tugas tidak membawa kendaraan dinas. Sebab, pejabat baru di OPD yang ditinggalkan juga membutuhkan kendaraan dinas untuk menunjang operasional. 

"Sementara pejabat yang membutuhkan belum dapat untuk menunjang tugas-tugasnya. Ini kita tertibkan lagi, penertiban aset bergerak, terutama roda empat," jelasnya. (Kominfo3/rd1)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[28/02/2021] Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia [27/02/2021] BPBD Kota Pekanbaru Padamkan Hampir Lima Hektar Lahan Dua Bulan Ini [27/02/2021] Dinkes Pekanbaru Targetkan Pemberian Vaksin Covid-19 Tuntas Dalam Satu Pekan [27/02/2021] Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru [27/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A [27/02/2021] Kemenpora Bantu Pendirian Rumah Pangan Madani