Walikota Lantik M. Jamil sebagai Pj. Sekda Pekanbaru


Image : Walikota Lantik M. Jamil sebagai Pj. Sekda Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT saat melantik Pj. Sekda Kota Pekanbaru, M. Jamil, M.Si - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H. M. Jamil, M.Si, Rabu (1/7/2020) di Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya. 
 
Acara pelantikan yang berlangsung dengan protokol kesehatan ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota H. Ayat Cahyadi, S.Si, Forkopimda, Ketua LPM Pekanbaru dan Pejabat Esselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
Dalam amanatnya, Walikota Pekanbaru berpesan kepada Penjabat Sekda yang baru untuk bekerja lebih keras lagi. Pasalnya, M. Jamil sendiri juga masih memegang amanah jabatan di Kepala DPMPTSP Pekanbaru.
 
"Sebagai koordintar OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru tentu membutuhkan fisik yang kuat. Serta harus cerdas dalam memanajemen waktu," ujar Walikota kepada M. Jamil.
 
Walikota juga meminta seluruh OPD untuk berkoordinasi dengan Penjabat Sekda Pekanbaru yang baru tertama dalam menjaga lingkungan hidup di tengah Pandemi Covid-19.
 
"Setelah buka jas pelantikan ini, saya minta penjabat Sekda yang baru untuk mengevaluasi semua kinerja OPD Teknis terutama yang berkaitan langsung lingkungan hidup Pekanbaru. Untuk membangun kesehatan masyarakat 40 persen ditentukan kualitas lingkungan," katanya.
 
Sementara itu Penjabat Sekda Pekanbaru, M. Jamil menegaskan dirinya siap mengemban amanah dari Walikota Pekanbaru. Ia juga meminta Kepala OPD untuk saling berkoordinasi saling bekerjasama dalam kondisi pandemi ini.
 
"Insya Allah kita siap menjalankan tugas tugas dan amanah dari pimpinan," tegas Jamil. (Kominfo1/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[27/01/2021] 31 Pelanggar Prokes Terjaring Razia Petugas Gabungan di Pasar Sail [27/01/2021] Wali Kota Isyaratkan Bakal Lantik Kasatpol PP Dalam Waktu Dekat [27/01/2021] Wali Kota Dorong PT BPR Pekanbaru Tingkatkan Kinerja Tahun 2021 [27/01/2021] Sekdako Pekanbaru: Kita Jaring Berbagai Masukan Jelang Penyusunan RKPD Tahun 2022 [27/01/2021] Dishub jadi Lokasi Studi Tiru Kabupaten Kota Tetangga [27/01/2021] Sekolah Swasta Harus Ajukan Permohonan Sebelum Buka