Walikota Ikuti Webinar Kejagung Soal Aturan Pengadaan Barang dan Jasa


Image : Walikota Ikuti Webinar Kejagung Soal Aturan Pengadaan Barang dan Jasa
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Seluruh kepala daerah, termasuk Wali Kota Pekanbaru mengikuti web seminar (webinar) yang digelar oleh Kejaksaan Agung. Para kepala daerah diberi pencerahan mengenai aturan pengadaan barang dan jasa.

"Webinar dengan Kejaksaan Agung kemarin, memberikan pencerahan kepada kita (Pemerintah Daerah,red), khususnya di bidang pengadaan barang dan jasa," kata Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, Selasa (21/7).

Wako Menambahkan, Narasumber dalam webinar kemarin merupakan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin. Di samping itu, webinar ini juga diikuti Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP).

Narasumber lainnya adalah ketua Asosiasi Ahli Pengadaan. Selain itu, ada juga dekan dari Universitas Padjadjaran.

"Webinar ini sangat positif. Mudah-mudahan ini bisa menjadi tambahan wawasan dan juga ilmu pengetahuan yang kita dapat melaksanakan pengadaan dengan baik,"ujarnya. (kominfo1/rd1)

   

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase [22/01/2021] Pekanbaru Raih Kategori Baik Sistem Merit Manajemen ASN [22/01/2021] Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19 [22/01/2021] Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota [22/01/2021] 433 Nakes Pekanbaru Sudah Disuntik Vaksin Sinovac