Wali Kota: Pembangunan Tugu Roda Terbang Sudah Terencana


Image : Wali Kota: Pembangunan Tugu Roda Terbang Sudah Terencana
Dr. H. Firdaus, S.T., M.T - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus. S.T., M.T menegaskan bahwa rangkaian pembangunan tugu roda terbang tetap berlanjut karena sudah terencana. Ia menegaskan bahwa pembangunan tugu itu bermanfaat untuk masyarakat.

Keberadaan tugu ini juga menghiasi ruang terbuka hijau yang ada dalam areal Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Masyarakat juga bisa memanfaatkan ruang publik di kawasan itu.

"Pembamgunan tugu ini semuanya sudah terencana dengan baik," terangnya, Minggu (25/7).

Walikota tidak menampik ada perbedaan pendapat sejumlah pihak terkait pembangunan tugu itu. Namun ia meyakinkn pihak tersebut belum mendapat informasi secara menyeluruh.

"Ada pihak yang memang belum sependapat bisa saja, mungkin kurang informasi saja. Nanti dinas teknis yang menjelaskan," paparnya.

Rancangan tugu tersebut diambil dari lambang Kota Pekanbaru. Ia menyebut bahwa pembangunan tugu ini sebagai bentuk semangat pembangunan. 

Pembangunan tugu ini juga rangkaian penataan di areal komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Proses penataan komplek perkantoran itu berlangsung secara bertahap.

"Jadi ada landmark pembangunan di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, apalagi roda terbang itu lambang Kota Pekanbaru," jelasnya.

Dirinya menilai tugu ini punya nilai filosofi dalam lambang Kota Pekanbaru. Ia menyebut roda terbang adalah simbol semangat dalam dinamika pembangunan. (Kominfo4/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[27/09/2021] DLHK Tetapkan 112 Wadah Sampah [26/09/2021] Belasan RT-RW dan Pengurus PKK Kelurahan Kulim Dikukuhkan [26/09/2021] Kepala DLHK Imbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu [26/09/2021] Alat Berat Dinas PUPR Normalisasi Parit di Jalan Pemuda Kecamatan Payung Sekaki [25/09/2021] Camat Kulim Apresiasi Kegiatan Berbagi PAC Pemuda Pancasila [25/09/2021] Pemko Salurkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran Rumah di Kulim