Wali Kota Pekanbaru Ingatkan Masyarakat Agar Jangan Mudik


Image : Wali Kota Pekanbaru Ingatkan Masyarakat Agar Jangan Mudik
Dr. H. Firdaus, S.T., M.T - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus,S.T., M.T mengingatkan masyarakat agar tidak memaksa untuk mudik Lebaran 2021. Apalagi proses penyekatan di perbatasan kota sudah berlangsung sejak, Kamis (6/5) kemarin.

"Makanya kami sampaikan kepada masyarakat agar tidak mudik, karena kebijakan larangan mudik sudah dimulai," terangnya, Jumat (7/5).

Firdaus mengakui bahwa masih ada masyarakat yang belum tahu terkait kebijakan ini. Ia pun mengingatkan masyarakat agar tidak lagi memaksa mudik.

"Karena mungkin belum tahu, maka kita sosialisasikan. Apalagi banyak juga masyarakat yang protes dengan kebijakan ini," ujarnya.

Firdaus menyebut bahwa saat ini sudah berlangsung pelarangan mudik ke luar daerah hingga 17 Mei 2021 mendatang. Larangan ini berlaku untuk seluruh moda transportasi angkutan.

Aparat gabungan berjaga di perbatasan kota untuk mencegah pemudik masuk atau ke luar Kota Pekanbaru. Mereka yang memaksa mudik harus putar balik kembali ke daerah asalnya.

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[24/06/2021] Pengembangan Kota Baru Bandar Raya Tenayan Gunakan Filosofi Kereta Api [24/06/2021] Pemko Wujudkan Smart City Madani Melalui Pembangunan SDM [24/06/2021] Terapkan Prokes, PPM Disketapang Kembali Beroperasi [24/06/2021] Pemko akan Bangun Gedung Daerah [23/06/2021] Wali Kota: Membangun Daerah, Pemerintah Tidak Bisa Sendiri [23/06/2021] Perayaan Hari Jadi Pekanbaru, Wali Kota: Kita Jadikan Kekuatan Dalam Menghadapi Covid-19