Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A


Image : Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A
Dr. H. Firdaus, ST, MT - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T mendorong OPD bisa tingkatkan kinerja. Ia mengajak seluruh OPD bisa bekerjasama agar capaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Pemerintah Kota Pekanbaru yang meraih predikat A.

Firdaus menegaskan bahwa kinerja sejumlah OPD masih berjalan lamban. Ia menilai capaian predikat B pada SAKIP 2020 lalu masih jauh dari harapan.

Ia mendorong agar seluruh OPD bisa menggesa dalam peningkatan kinerja dan layanan publik. "Kerja keras bersama, kerjasama tim untuk meraih predikat A," ujarnya, Sabtu (27/2).

Firdaus mengingatkan OPD  agar menggesa kinerja, OPD harus memiliki staf yang menguasai IT. Adanya tenaga IT pemerintah saat ini seiring perkembangan teknologi.

Apalagi pemerintah kota punya sejumlah aplikasi IT untuk menunjang kinerja seluruh OPD. Ia mendorong agar seluruh OPD bisa menggesa peningkatan kinerja dan layanan publik. (Kominfo4/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadhan [13/04/2021] Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang [13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal