Wali Kota: Membangun Daerah, Pemerintah Tidak Bisa Sendiri


Image : Wali Kota: Membangun Daerah, Pemerintah Tidak Bisa Sendiri
Dr.H. Firdaus., ST.MT - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Dalam peringatan hari jadi Pekanbaru ke-237 tahun yang berlangsung di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, dipaparkan terkait perkembangan Pekanbaru 10 tahun kepemimpinan Firdaus - Ayat. 

WaliKota Pekanbaru, Dr. Firdaus, S.T., M.T, menyebut keberhasilan pembangunan daerah selama ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dunia usaha, serta para cendekiawan. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat. Membangun daerah, pemerintah tidak bisa sendiri. Ini peranan bersama sama masyarakat dan pemerintah," ujar Firdaus, dalam konferensi pers, Rabu (23/6). 

Menurutnya, peluang Pekanbaru menjadi kota provinsi di Pulau Sumatera akan dapat dicapai bila kerjasama antara umaroh dan ulama. Kemudian selalu bersinergi untuk berjuang bersama untuk merebut peluang dan tantangan yang ada. 

"Bagaimana generasi kita mampu membawa negeri ini ke kelas dunia, yang dapat berpeluang menjadi rangking empat dari tujuh negeri maju pada tahun 2040. SDM unggul Indonesia maju. Semoga apa yang kita rencakan ini dapat merebut peluang," ungkapnya. 

Ia menyebut pemerintah hanya sebagai pendorong dalam sebuah pembangunan daerah. Maka dikatakan Firdaus, pelaku pembangunan adalah masyarakat itu sendiri. Terutama masyarakat dunia usaha. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[30/07/2021] Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru [30/07/2021] Dishub Sudah Meterisasi LPJU di Tiga Rayon [30/07/2021] Tindakan Petugas Selama PPKM Level IV, Diantaranya 37 Orang Diamankan [30/07/2021] Disdik Bakal Tindak Tegas Sekolah yang Nekat Buka Saat PPKM Level 4 [30/07/2021] Belasan Pengunjung Warnet dan Playstation Disanksi Kerja Sosial [30/07/2021] Bapenda Berikan Berbagai Keringanan bagi Wajib Pajak Selama Pandemi