Wali Kota Isyaratkan Bakal Lantik Kasatpol PP Dalam Waktu Dekat


Image : Wali Kota Isyaratkan Bakal Lantik Kasatpol PP Dalam Waktu Dekat
Dr. H . Firdaus, ST.,MT. - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - WaliKota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T , M.T, bakal melantik pejabat yang bakal menduduki jabatan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru. 

Wali Kota mengisyaratkan pelantikan akan digelar dalam waktu dekat ini. Kasatpol PP bakal dijabat oleh pejabat defenitif nantinya.

Bahkan dikatakan orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini, bahwa Ia telah mengantongi nama pejabat yang bakal menduduki jabatan tersebut. 

"Dalam waktu dekat kepala (Kasatpol PP) yang baru kita lantik. Dari hasil assesment sudah ada," ujar Firdaus, Rabu (27/1). 

Namun, Firdaus enggan menyebut kapan waktu pasti dirinya akan mendefenitifkan jabatan Kasatpol PP Pekanbaru yang saat ini masih dijabat Plt. 

Pelantikan Kasatpol PP ini nantinya, dikatakan Firdaus tersendiri dan tidak diikuti pelantikan pejabat esselon lainnya. 

"Hanya Kasatpol PP saja, evaluasi-evaluasi itu sudah ada. Hasil yang kemarin itu yang kita lantik," terangnya. 

Saat ini Plt Kasatpol dijabat oleh Burhan Gurning sekaligus Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[28/02/2021] Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia [27/02/2021] BPBD Kota Pekanbaru Padamkan Hampir Lima Hektar Lahan Dua Bulan Ini [27/02/2021] Dinkes Pekanbaru Targetkan Pemberian Vaksin Covid-19 Tuntas Dalam Satu Pekan [27/02/2021] Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru [27/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A [27/02/2021] Kemenpora Bantu Pendirian Rumah Pangan Madani