Wali Kota Dorong Pelaksana Proyek Pipa Limbah Domestik Perbaiki Jalan Bekas Galian


Image : Wali Kota Dorong Pelaksana Proyek Pipa Limbah Domestik Perbaiki Jalan Bekas Galian
Dr. H. Firdaus, ST, MT - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T mendorong pelaksana proyek perpipaan limbah rumah tangga segera membenahi ruas jalan yang rusak. Kondisi jalan rusak di bekas galian proyek mengganggu aktivitas masyarakat.

Walikota menyebut kondisi ruas-ruas jalan yang rusak akibat penanaman pipa sanitasi limbah adalah tanggung jawab pelaksana proyek dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang RI.

"Kita dorong lebih cepat memperbaiki kondisi jalan yang rusak," terangnya Selasa (23/2).

Proyek perpipaan limbah rumah tangga sedang berlangsung di sejumlah ruas jalan. Ia pun mendorong kontraktor proyek bisa menggesa perbaikan jalan bekas galian.

Walikota pun meminta maaf karena ruas jalan bekas galian proyek perpipaan limbah itu mengganggu masyarakat. Apalagi pembangunan instalasi limbah rumah tangga ini masih berjalan.

"Pembangunan perpipaan limbah domestik yang dikerjakan memang mengganggu lalu lintas. Kami mohon maaf kepada masyarakat," ujarnya. (Kominfo4/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[24/06/2021] Lewat Bandaraya Tenayan, Wali Kota Targetkan Pekanbaru Jadi Kota Terbesar di Pulau Sumatera [24/06/2021] Wali Kota Soroti Banyaknya OPD Belum Bisa Tata Arsip dengan Baik [24/06/2021] Berada di Zona Oranye, Kegiatan Ibadah di Lapangan Terbuka Dievaluasi [24/06/2021] Tiga Juri dari UGM Uji 6 Periset Pengelolaan Sampah dan Penanganan Banjir Pekanbaru [24/06/2021] Tahun Ini Pemko Pekanbaru Punya Tiga Sekolah Baru [24/06/2021] Pengembangan Kota Baru Bandar Raya Tenayan Gunakan Filosofi Kereta Api