Vaksinasi Massal di Hotel Ameera Diikuti 1.200 Orang


Image : Vaksinasi Massal di Hotel Ameera Diikuti 1.200 Orang
Kepala Diskes Kota Pekanbaru Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH, saat meninjau proses vaksinasi massal di Hotel Ameera - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Vaksinasi massal yang dipusatkan di Hotel Ameera Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Kamis (1/4) diikuti sebanyak 1.200 warga lanjut usia (lansia) dan pelayan publik.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru Drs. H. Mohd Noer MBS , SH., M.Si., MH menyebutkan, para peserta vaksinasi sangat antusias untuk menerima vaksin jenis Sinovac tersebut.

"Wajah ceria dan penuh dengan rasa optimis dari para lansia dan pelayan publik yang divaksin massal, menunjukkan pada kita semua bahwa kita punya harapan yang sama. Harapan untuk terbebas dari pandemi Covid-19," ucapnya, Jumat (2/4).



Menurut Noer, komitmen dan ikhtiar seluruh pihak terutama warga agar mau divaksin merupakan langkah tepat untuk memulihkan kesehatan masyarakat dan menciptakan herd immunity di Kota Bertuah.

"Untuk itu, perjuangan vaksinasi akan terus berlanjut untuk kesehatan kita, untuk keselamatan kita semua seluruh warga di kota ini," ujarnya.

Atas suksesnya vaksinasi massal itu, Noer menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dengan Diskes Pekanbaru.

"Terima kasih pada bapak Walikota Pekanbaru, seluruh rekan-rekan medis yang berjuang dalam kegiatan vaksinasi massal, Lyon Group Districk 307, Hotel Ameera dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," tutupnya. (Kominfo2/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[15/06/2021] Wawako Pekanbaru: PPKM di RW Zona Merah Diperpanjang [15/06/2021] 37 Kelurahan Ini Masih Berstatus Zona Merah Corona [15/06/2021] Tahun Ini Dishub Meterisasi 9.283 Titik LPJU [15/06/2021] Warga Sialang Rampai Antusias Ikuti Vaksinasi [15/06/2021] Penertiban, Petugas Satpol PP Sita Aset Milik PKL [15/06/2021] SE Habis, Pengusaha dan Masyarakat Diingatkan Tetap Terapkan Prokes