UPT PKB Pastikan Beri Layanan Dengan Protokol Kesehatan


Image : UPT PKB Pastikan Beri Layanan Dengan Protokol Kesehatan
Petugas UPT PKB Dishub memeriksa suhu tubuh pengunjung sebelum melakukan uji kendaraan - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT-PKB) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, terus memaksimalkan layanan terhadap masyarakat. 

Dalam masa pendemi Covid-19 ini, layanan terhadap masyarakat diberikan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 

Kepala Dishub Kota Pekanbaru Yuliarso, melalui Kepala UPT PKB Dishub Muhammad Nasri MSi memastikan, pihaknya tetap memberikan layanan secara maksimal dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

"Sesuai panduan protokol kesehatan. Pengujian kendaraan kita lakukan dengan protokol kesehatan," ujar Nasri, Senin (23/11/2020). 

Beberapa fasilitas pendukung telah disiapkan pihaknya. Seperti alat pencuci tangan, memberi tanda pada kursi tunggu agar menjaga jarak, dan alat pengukur suhu tubuh bagi pengunjung. 

"Masyarakat yang akan melakukan pengujian kendaraan wajib pakai masker," terangnya. 

Saat ini jumlah kendaraan yang melakukan uji kelayakan mencapai 120 hingga 130 kendaraan dalam sehari. Saat ini juga pengujian dilakukan secara terintegrasi dengan Kementerian Perhubungan. (Kominfo6/RD2)

 

 


 

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[23/01/2021] Disperindag Mendata Ada 13 Titik Kumpul PKL yang Bakal Ditata [23/01/2021] Tata PKL, Pemko Siapkan Regulasi Pungut Retribusi [23/01/2021] Pemko Tak Akan Lindungi Pegawai Bermasalah [23/01/2021] Imigrasi Pekanbaru Buka Layanan Pembuatan Paspor di Mal SKA [22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase