Upacara HUT Ke-71 Satpol PP Bakal Digelar Sederhana dengan Menerapkan Prokes


Image : Upacara HUT Ke-71 Satpol PP Bakal Digelar Sederhana dengan Menerapkan Prokes
Kasatpol PP Pekanbaru, Iwan Samuel Parlindungan Simatupang - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bakal digelar pada, Senin (8/3) mendatang. 

Kasatpol PP Kota Pekanbaru Iwan Samuel Parlindungan Simatupang menyebut, upacara peringatan HUT Satpol PP ke-71 ini diselenggarakan oleh masing-masing daerah di tempat masing-masing. 

"Untuk Satpol PP Pekanbaru, kita rencanakan Inspektur Upacara nya Pak Walikota Pekanbaru," ujar Iwan, Rabu (3/3). 

Iwan mengungkapkan, dalam kondisi ditengah pandemi Covid-19 ini, upacara dilakukan secara sederhana namun tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes). 

Upacara peringatan HUT Ke-71 Satpol PP dan HUT ke-59 Linmas ini direncanakan bakal digelar di Komplek Perkantoran Tenayan Raya. 

Untuk jumlah peserta upacara nanti juga dibatasi. Ia memperkirakan peserta upacara hanya berkisar 60 personel gabungan dari Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD, TNI, dan Polri. 

"Tamu undangan nanti terbatas juga. Forkopimda sama pejabat struktural Satpol PP, untuk mengundang kepala OPD nanti kita lihat perkembangannya," tutup Iwan. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang [13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim