Tunggu Regulasi, Pemko Pekanbaru Bakal Lelang Tiang Reklame Ilegal


Image : Tunggu Regulasi, Pemko Pekanbaru Bakal Lelang Tiang Reklame Ilegal
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, M.Ag M.Si - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru merencanakan untuk menertibkan tiang reklame ilegal dengan sistem lelang. Saat ini, Pemko Pekanbaru sedang menyesuaikan sistem lelang tersebut dengan regulasi yang ada.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H. Muhammad Jamil, S.Ag, M.Ag, M.Si mengatakan, selain regulasi, timnya juga akan membahas teknis pelelangan tersebut.

"Kita sesuaikan dulu dengan regulasi yang ada. Kita belum dapat bagaimana mekanismenya, apakah sistemnya kita yang biayai atau seperti apa, ini juga masih akan dibahas," kata Sekda, Jumat (14/1).

Ia mengatakan, Pemko Pekanbaru sudah membentuk tim yang terdiri Bapenda, Satpol PP, DPMPTSP, Dishub dan BPKAD Pekanbaru. Tim ini sudah mendata ada sekitar 120 tiang reklame ilegal yang masih berdiri.

"Dengan regulasi sesuai dan bagaimana mekanismenya diputuskan. Tentunya kita akan perkuat dengan tim yang ada," jelasnya. (Kominfo10/RD5)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/01/2022] Dua Kontraktor Proyek IPAL Pekanbaru Didenda, Harus Rampung Akhir Bulan Ini [20/01/2022] Dinas PUPR Prioritas Perbaiki Jalan di Kawasan Pasar, Sekolah, dan Puskesmas [20/01/2022] Tiga Pilar Bencah Lesung Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 122 [19/01/2022] Pastikan PTM 100 Persen Berjalan Baik, Disdik Bentuk Satgas Sekolah [19/01/2022] Disperindag Pastikan Retail Modern di Pekanbaru Terapkan Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga [19/01/2022] Antisipasi Banjir, Ayat Cahyadi Imbau Warga Gotong-royong