Tim Gugus Tugas Covid-19 Pekanbaru Tinjau Posko PPKM di Tuah Madani


Image : Tim Gugus Tugas Covid-19 Pekanbaru Tinjau Posko PPKM di Tuah Madani
Asisten I Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Azwan tinjau posko PPKM di Tuah Madani - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Dengan diperpanjangnya waktu pelaksanaan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dari tanggal 2 Agustus hingga 9 Agustus kedepan, Pemerintah Kota Pekanbaru berupaya memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tingkat kecamatan, kelurahan hingga ke lingkungan RT dan RW. 

Untuk memastikan kesiapan tersebut, Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru yang juga Asisten I Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Azwan, Rabu (04/08) turun ke Kecamatan Tuah Madani.

Kunjungan Asisten I didampingi oleh Kalaksa BPBD Pekanbaru Zarman Chandra S.STP M.Si, Camat Tuah Madani Abdul Barri SIP dan rombongan melakukan peninjauan di Kelurahan Air Putih dan Kelurahan Sidomulyo Barat. 

Usai peninjauan, Asisten Azwan menyebutkan tujuan kegiatan memastikan kesiapan Posko PPKM di tingkat kecamatan, kelurahan hingga RT dan RW dalam skema fungsional.  

Ia mengatakan bahwa keberadaan Posko PPKM yang fungsional ini dilihat dari keaktifan para petugas serta didukung dengan data-data yang lengkap, sehingga monitoring tersebut dapat dilakukan dengan jelas.