Terjunkan Puluhan Personel, Satpol PP Kembali Tertibkan PKL di Tiga Lokasi


Image : Terjunkan Puluhan Personel, Satpol PP Kembali Tertibkan PKL di Tiga Lokasi
Kepala Bidang Operasional, Yendri Doni - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Satpol PP Kota Pekanbaru gencar menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar dan bahu jalan. 

Selain melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2002, tentang Ketertiban Umum, penertiban yang dilakukan guna menjaga kota Pekanbaru agar tertib dan indah.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada media melalui Kepala Bidang Operasional, Yendri Doni, Rabu (3/3) menyampaikan, pihaknya pada Rabu pagi kembali menertibkan PKL di tiga lokasi.

"Lokasi pertama PKL yang berjualan di Jalan Jenderal Sudirman, STC. Pedagang kita ingatkan, kita beri tindak tegas agar tidak berjualan di badan jalan dan bahu jalan," ujar Yendri Doni.

Berangkat dari lokasi pertama, Pleton 3, bersama Pleton Praja Wanita Satpol PP Kota Pekanbaru bergerak menuju Jalan Hangtuah, tepatnya di seputaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad. Dilokasi ini petugas kembali mengingatkan PKL agar tidak berjualan di badan jalan atau bahu jalan.

"Terakhir di Pasar Dupa Jalan Jenderal Sudirman. Di lokasi ini kita juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Wawako: Dekatkan Diri Pada Allah Agar Bencana Covid-19 Segera Hilang [13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim