SISTEM PERJANJIAN ONLINE


Image : SISTEM PERJANJIAN ONLINE
- Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - DIRUT RSD Madani Kota Pekanbaru , dr. Arnaldo Eka Putra, Sp PD menyampaikan ' RSD Madani Kota Pekanbaru meluncurkan  sistem perjanjian online yaitu kontrak yang dilakukan pada media elektronik atau dengan kata lain suatu perjanjian dalam bentuk scan atau soft copy, dimana salah satu pihak menerima dan menyetujui sistem perjanjian online. Guna mengetahui pelaksanaan perjanjian kerjasama antara rumah sakit dengan pihak lainnya Versi web  dari perjanjian berlaku mulai ketika pengguna online mengklik tombol “Saya Setuju” pada halaman web untuk mengunduh program. Katanya Selasa (27/07) sela aktivitasnya.

Di tambahkan' Rumah Sakit mengatur sistem elektroniknya sedemikan rupa agar tidak bisa melakukan “click" sebelum ia membaca perjanjian yang ditawarkan. Hal ini biasanya diatur dengan cara melakukan “scrolling” terhadap dialogue box yang muncul pada sistem elektronik. Jika pihak yang menawarkan tidak merancang sistemnya seperti di atas, maka perjanjian yang dibuat dapat dibatalkan karena melanggar syarat subjektif.

Terakhir mengatakan " bahwa dengan sistem perjanjian online ini semua dokumen akan terarsip dengan baik.tutupnya 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah