Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19


Image : Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19
Muhammad Jamil - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Setelah divaksin, saat ini Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil merasa dirinya lebih sehat, dan tak merasakan keluhan apapun. Untuk itu, Muhammad Jamil menyampaikan, jangan takut divaksin.

Ini disampaikan Muhammad Jamil saat diminta tanggapan terkait kekuatiran yang dirasakan masyarakat Kota Pekanbaru terhadap vaksin Covid-19.

"Saya sudah divaksin. Saya merasakan, saya lebih aman, lebih sehat setelah divaksin," ungkap Muhammad Jamil ditemui di Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya, Jumat (22/1).

Muhammad Jamil meyakini, vaksin Covid-19 dapat memutus penyebaran Covid-19.

"Saya lebih yakin vaksin ini akan memutus mata rantai covid yang ada diseluruh dunia, terutama di Kota Pekanbaru. Saya termasuk orang yang pertama mendapatkan vaksin di Kota Pekanbaru. Alhamdulillah saya sehat-sehat saja, saya aman-aman saja. Dan tidak ada keluhan apapun. Malahan saya merasa lebih sehat," ucapnya.

Muhammad Jamil berharap masyarakat Kota Pekanbaru jangan takut untuk divaksin.

"Janga takut divaksin. Karena vaksinlah salah satu memutus mata rantai Covid-19. Intinya vaksinlah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran covid, khususnya di Kota Pekanaru," ujar Muhammad Jamil sembari menyebut vaksin kedua yang akan diikutinya pada tanggal 28 Januari.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[25/02/2021] 10.814 Nakes Telah Divaksin, Vaksinasi Dosis Kedua Digesa [25/02/2021] BPP Pekanbaru Raih Peringkat I Berdasarkan IKM [25/02/2021] Dishub Bakal Vaksin Supir Bus TMP [25/02/2021] Ringankan Beban Pemerintah, Elemen Masyarakat Payung Sekaki Buka Akses Jalan [25/02/2021] Bahas Vaksin untuk Lansia, PSMTI Riau Silaturahmi dengan Wali Kota [25/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Dorong Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja Layanan Publik