Satpol PP Tertibkan PKL di Lima Lokasi


Image : Satpol PP Tertibkan PKL di Lima Lokasi
- Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Guna menjaga keindahan dan ketertiban, Satpol PP Kota Pekanbaru, Kamis (1/10/2020) tertibkan pedagang kaki lima di enam lokasi. Di antara lokasi yang disisir, yakni ruas Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Hang Tuah, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Nangka.

Informasi ini disampaikan Plt Kasat Pol PP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning kepada media melalui Kabid Ops Yendri Doni, Kamis sore.

Disampaikan Yendri Doni, penertiban dilakukan dengan menerjunkan dua pleton, yakni Pleton 2 dan Pleton Praja Wanita. Pagi itu petugas menyisir ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Ramayana. Dilokasi ini petugas mengimbau agar PKL tidak berjualan di area tersebut. Lantaran pinggir ruas jalan tersebut bukanlah area berdagang.

Berangkat dari lokasi pertama, petugas bergerak menuju ruas Jalan Hang Tuah, tepatnya didepan Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad.

"PKL di depan MTQ Jalan Arifin Ahmad sampai lampu merah Arifin juga kita sisir. Kita juga tidak menemukan gepeng (gelandangan dan pengemis). Kita juga sisir ruas Jalan Soekarno Hatta sampai mall SKA. Kemudian ruas Jalan Nangka," tutupnya.(Kominfo5/RD2)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[23/01/2021] Disperindag Mendata Ada 13 Titik Kumpul PKL yang Bakal Ditata [23/01/2021] Tata PKL, Pemko Siapkan Regulasi Pungut Retribusi [23/01/2021] Pemko Tak Akan Lindungi Pegawai Bermasalah [23/01/2021] Imigrasi Pekanbaru Buka Layanan Pembuatan Paspor di Mal SKA [22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase