Satpol PP Jadwalkan Pemanggilan Manajemen Penginapan Damon


Image : Satpol PP Jadwalkan Pemanggilan Manajemen Penginapan Damon
Kabid Ops Pol PP Pekanbaru, Desherianto - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, menjadwalkan pemanggilan manajemen salah satu penginapan Damon Butik Hotel Jalan Hangtuah, Senin (17/2/2020). 

Pemanggilan itu, terkait didapatinya tiga pria dan satu wanita dalam satu kamar di penginapan tersebut, saat Satpol PP Pekanbaru menggelar penerbangan, Jumat (14/2/2020) pagi. 

"Kita sudah sampaikan surat pemanggilan. Karena manajemennya sedang berada di luar kota, maka Senin akan kita panggil manajemen atau pemiliknya," kata Kabid Ops Pol PP Pekanbaru Desherianto, Minggu (16/2/2020). 

Menurutnya, pemanggilan untuk melakukan pembinaan terhadap manajemen penginapan. Pasalnya, banyak aduan dari masyarakat yang mengatakan banyaknya remaja berpasang-pasangan yang menginap di situ. 

"Masyarakat melapor banyak anak usia sekolah atau remaja berpasang-pasangan masuk ke Wisma Damon, dan kami respon, kami lakukan pemeriksaan saat itu. Dan benar saja, didapati empat orang remaja itu," terangnya. 

Ia berharap manajemen penginapan dapat selektif dalam menerima tamu. Manajemen juga diminta supaya tidak menerima tamu anak-anak usia remaja. 

Diberitakan sebelumnya, Satu wanita dan tiga pria diamankan Satpol PP Pekanbaru dari penginapan Damon di Jalan Hangtuah, Jumat pagi kemarin. 

Empat anak-anak yang memasuki usia remaja itu masing-masing berinisial A (17), R (19), D (20) dan F (17). Tiga diantara mereka pun tak memiliki identitas apapun. Hanya R yang memiliki KTP. 

Dari informasi yang dihimpun, ke empat remaja tersebut menginap sejak Kamis (13/2) malam. Mereka mengaku selesai mengikuti sebuah kegiatan dan beristirahat di Wisma tersebut.

Keempat remaja tersebut digiring ke markas Satpol PP Pekanbaru. Mereka dilakukan pendataan dan membuat surat perjanjian, serta diminta masing-masing orang tua untuk menjemput. (Kominfo6/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase [22/01/2021] Pekanbaru Raih Kategori Baik Sistem Merit Manajemen ASN [22/01/2021] Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19 [22/01/2021] Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota [22/01/2021] 433 Nakes Pekanbaru Sudah Disuntik Vaksin Sinovac