Satgas Kecamatan Bukit Raya Monitoring Prokes di Masjid Paripurna An-Najah


Image : Satgas Kecamatan Bukit Raya Monitoring Prokes di Masjid Paripurna An-Najah
Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Bukit Raya meninjau sekaligus monitoring penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Masjid Paripurna An-Najah, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukitraya, Senin (10/05). - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Bukit Raya meninjau sekaligus monitoring penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Masjid Paripurna An-Najah, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukitraya, Senin (10/05). 

Kegiatan ini dipimpin Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti S.STP M.Si diwakili oleh Sekretaris Azhar, S.IP, didampingi Lurah Tangkerang Utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Tangkerang Utara, Ketua Forum RT/RW Tangkerang Utara serta RT/RW Setempat.

Sekretaris Camat Bukit Raya Azhar menyebut, sehubungan Kota Pekanbaru memasuki zona merah penyebaran Covid-19 maka Satgas Kecamatan Bukitraya tidak bosan-bosannya mengimbau untuk menjalankan protokol kesehatan

"Khususnya kepada jemaah dan pengurus  Masjid Paripurna Kelurahan Tangkerang Utara ini. Covid-19 ini masih ada dan nyata," ungkap Azhar. 

Ia mengungkapkan, kegiatan monitoring dalam pelaksanaan prokes ini akan dilaksanakan pada seluruh Masjid Paripurna Kelurahan se-Kecamatan Bukit Raya.

"Semoga Masjid Paripurna Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukitraya ini dapat menjadi contoh bagi masjid yang lainya. Khususnya masjid di wilayah Tangkerang Utara," harapnya. 

Ditambahkannya, penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dan dikendalikan dengan salah satunya disiplin dalam menjalankan Prokes. (Kominfo6/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/06/2021] Bakal Dibangun Ulang, Dishub Pekanbaru Hancurkan Beberapa Halte Rusak [19/06/2021] Total 917 Imigran Berada di Pekanbaru, Pemko Siapkan Tempat Lebih Layak [19/06/2021] Tiga Tahun Berturut Tidak RAT, Koperasi Dapat Dibubarkan [19/06/2021] Satpol PP Terus Edukasi dan Sosialisasikan Prokes [18/06/2021] Wawako Hadiri Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Pekanbaru Secara Virtual [18/06/2021] DPMPTSP Pekanbaru Keluarkan Izin Operasional 176 Tempat Usaha di Masa Pandemi