Saat Lebaran, Rumah Sakit dan Puskesmas Diharapkan Tetap Beri Pelayanan Maksimal


Image : Saat Lebaran, Rumah Sakit dan Puskesmas Diharapkan Tetap Beri Pelayanan Maksimal
Wakil Keyua DPRD Kota Pekanbaru, Nofrizal - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Lebaran Idul Fitri sebentar lagi. Aktivitas pelayanan publik di Kota Pekanbaru diharapkan tetap berjalan maksimal, seperti halnya pelayanan di rumah sakit, puskesmas dan klinik.

Untuk itu kepada Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru sudah memberikan imbauan kesetiap layanan kesehatan agar masyarakat yang ingin berobat saat libur lebaran bisa terlayani.

Menurut Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Nofrizal langkah tersebut dinilai sangat penting dan krusial terhadap kebutuhan layanan kesehatan masyarakat.

"Layanan kesehatan baik itu di rumah sakit, puskesmas dan klinik-klinik yang ada kita harapkan bisa berjalan maksimal saat lebaran nanti, terlebih lagi yang bersifat emergency harus segera dilayani," ujar Nofrizal, Rabu (29/5).

Terkait jam operasional layanan kesehatan masyarakat saat libur lebaran nanti, Nofrizal menilai tergantung kondisi dan situasional, kecuali yang bersifat emergency.

"Melalui pemerintah kita mengimbau agar layananan kesehatan masyarakat selalu buka, apakah bukanya secara penuh atau hanya terbatas itu tidak masalah," jelas Nofrizal lagi. (Kominfo9/RD3)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[30/07/2021] Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru [30/07/2021] Dishub Sudah Meterisasi LPJU di Tiga Rayon [30/07/2021] Tindakan Petugas Selama PPKM Level IV, Diantaranya 37 Orang Diamankan [30/07/2021] Disdik Bakal Tindak Tegas Sekolah yang Nekat Buka Saat PPKM Level 4 [30/07/2021] Belasan Pengunjung Warnet dan Playstation Disanksi Kerja Sosial [30/07/2021] Bapenda Berikan Berbagai Keringanan bagi Wajib Pajak Selama Pandemi