PUPR Segera Lelang Pembangunan Tahap Tiga Islamic Center


Image : PUPR Segera Lelang Pembangunan Tahap Tiga Islamic Center
Edwar Riansyah - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, segera melakukan pelelangan pembangunan tahap tiga Islamic Center di komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya.

"Sekarang kita sedang persiapkan administrasi untuk lelang di LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik)," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Pekanbaru Edwar Riansyah, Selasa (26/1).

Untuk pembangunan tahap tiga sendiri, sebut pria yang akrab disapa Edu ini, diperkirakan membutuhkan waktu lebih kurang 9 bulan.


"Kita targetkan, pertengahan Desember (2021), itu sudah selesai pekerjaanya," ucap dia.

Meski pembangunan fisik belum tuntas 100 persen, namun disampai Edu untuk saat ini gedung Islamic Center tersebut sudah bisa difungsikan sebagai tempat shalat.

"Fungsi masjid sebenarnya sudah bisa kalau hanya sekedar tempat shalat. Tapi karena masih ada pekerjaan, maka belum kita fungsikan. Kalau pekerjaan tuntas, baru kita fungsikan secara penuh," tutupnya. (Kominfo2/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[13/04/2021] Sambut Ramadhan, Jajaran Bapenda Dapat Siraman Rohani dari Ustaz Abdul Gani [13/04/2021] Wali Kota Pekanbaru Berencana Terapkan PPKM Rabu Ini [12/04/2021] Ketum APJP Migas Sampaikan Peluang Bisnis Blok Rokan ke Wali Kota [12/04/2021] Pengangkutan Sampah Sudah Mulai Maksimal [12/04/2021] Kwarcab Pramuka Akan Gelar Sayembara Penamaan Bumi Perkemahan di Kulim [12/04/2021] Studi Tiru Keberhasilan Pemilihan RT/RW Serentak, Camat Marpoyan Damai Terima Kunker Pemko Solok