PUPR Koordinasi Dengan Kominfo Pasang CCTV di Seputaran Tugu Adipura


Image : PUPR Koordinasi Dengan Kominfo Pasang CCTV di Seputaran Tugu Adipura
Tugu Adipura Pekanbaru - Pekanbaru.go.id

EKANBARU -- Antisipasi hilangnya kembali lempengan Tugu Adipura di Jalan Jenderal Sudirman, pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru koordinasi dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotik) Kota Pekanbaru.

Koordinasi yang dilakukan dua instansi ini terkait pemasangan CCTV di seputaran Tugu Adipura.

"Untuk pengadaan CCTV kita sudah pernah sampaikan kepada Kominfo. Cuman untuk pelaksanaan kita belum tau bagaimana teknis. Itu bisa ditanyakan ke Kominfo," terang Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah saat ditanya upaya antisipasi agar lempengan Tugu Adipura tidak hilang kembali.

Menurut Edu, panggilan Kabid Pertamanan Dinas PUPR, pihaknya meminta dipasang CCTV ditiga titik.

"Yang paling penting kami arahkan ke RTH (Putri Kaca Mayang), Tugu Selais dan Tugu Adipura," ujar Edu.

Ditanya apakah ada indikasi hilangnya lempengan Adipura yang kedua kali dilakukan oleh pelaku yang sama, Edu mengaku kemungkinan itu bisa saja terjadi .(Kominfo5/RD2)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase [22/01/2021] Pekanbaru Raih Kategori Baik Sistem Merit Manajemen ASN [22/01/2021] Sekda: Jangan Takut Divaksin, Vaksin Salah Satu Cara Memutus Penyebaran Covid-19 [22/01/2021] Pelaksanaan MTQ Tunggu Arahan Walikota [22/01/2021] 433 Nakes Pekanbaru Sudah Disuntik Vaksin Sinovac [22/01/2021] 18 Rumah Sakit di Pekanbaru Siap Lakukan Proses Vaksinasi