Puji MPP Pekanbaru, Wali Kota Bekasi : Mudah-mudahan kami dapat mengikuti Pekanbaru


Image : Puji MPP Pekanbaru, Wali Kota Bekasi : Mudah-mudahan kami dapat mengikuti Pekanbaru
Wali Kota Bekasi Rahmad Effendi memberikan cendera mata ke Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT usai melakukan kunjungan ke MPP Pekanbaru - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Walikota Bekasi, Rahmad Effendi bersama rombongan berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (25/3). 

Rombongan disambut langsung Walikota Pekanbaru, Dr.H. Firdaus, S.T., M.T, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Jamil dan jajaran. Rombongan melakukan studi banding ke sejumlah layanan yang ada di MPP. 

"Kita datang banding ke sini melihat MPP Pekanbaru. Karena MPP Pekanbaru mendapat kategori pelayanan prima," kata Walikota Bekasi, Rahmad Effendi usai berkeliling melihat sejumlah tenan MPP Pekanbaru. 

Menurutnya, dari MPP Pekanbaru pihaknya dapat memenuhi yang menjadi kekurangan pada MPP yang ada di Kota Bekasi. MPP Pekanbaru memberikan layanan kepada masyarakat dengan prima. 

Ia juga mengapresiasi proses pelayanan dalam bidang administrasi kependudukan (Adminduk) yang tergabung dalam MPP Pekanbaru. Seluruh layanan dipusatkan dalam satu atap. 

"Hari ini saya datang ke sini melihat langsung, mudah-mudahan setahun, dua tahun kedepan dapat mengikuti apa yang dilakukan Pekanbaru," ungkapnya. (Kominfo6/RD2)



Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[24/06/2021] Pengembangan Kota Baru Bandar Raya Tenayan Gunakan Filosofi Kereta Api [24/06/2021] Pemko Wujudkan Smart City Madani Melalui Pembangunan SDM [24/06/2021] Terapkan Prokes, PPM Disketapang Kembali Beroperasi [24/06/2021] Pemko akan Bangun Gedung Daerah [23/06/2021] Wali Kota: Membangun Daerah, Pemerintah Tidak Bisa Sendiri [23/06/2021] Perayaan Hari Jadi Pekanbaru, Wali Kota: Kita Jadikan Kekuatan Dalam Menghadapi Covid-19