Polresta dan Dishub Gelar Briefing Bhayangkara Run, Sejumlah Tempat Bakal Jadi Kantong Parkir Gratis


Image : Polresta dan Dishub Gelar Briefing Bhayangkara Run, Sejumlah Tempat Bakal Jadi Kantong Parkir Gratis
Dishub Kota Pekanbaru bersama Polresta Gelar Briefing Bhayangkara Run - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, melalui UPT Perpakiran turut terlibat dalam iven Riau Bhayangkara Run 2024 yang bakal digelar 14 Juli 2024 besok. Tim dari UPT menyiapkan sejumlah kantong parkir untuk iven lomba lari tingkat nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ini. 

Ada sejumlah kantong parkir yang disiapkan bagi masyarakat di sekitar lokasi acara. Kemudian, di lokasi tersebut juga digratiskan parkir. Panitia mulai melakukan persiapan jelang hari perlombaan. 

Kepala UPT Perpakiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar, dan Kasi Pengawasan dan Pengendalian Lalulintas Raja Randa Maulana mengikuti briefing tactical floor game (TFG) bersama Polresta Pekanbaru, Selasa (9/7/2024). 

"Kami memantapkan persiapan-persiapan yang telah dilakukan guna menyukseskan acara ini. Karena Pekanbaru sebagai tempat acara," kata Kepala UPT Perpakiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar, Rabu (10/7/2024). 

Ia menyebut, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh panitia dan sejumlah pihak yang terlibat langsung. Pada briefing tersebut, Dishub juga diminta agar lalulintas di sekitar lokasi juga berjalan lancar. 

Kemudian, beberapa tempat juga disiapkan sebagai kantong parkir kendaraan peserta maupun masyarakat yang ingin menyaksikan iven akbar di Riau tersebut. 

Pemko Pekanbaru melalui instansi terkait tentu sangat mendukung penuh iven ini agar bisa terselenggara dengan baik dan lancar. 

"Dari UPT sendiri sudah menyiapkan kantong parkir dan gratis bagi masyarakat. Masyarakat bisa memarkirkan kendaraannya di lokasi yang sudah disiapkan petugas," terangnya. 

Nanti saat acara berlangsung, akan ada petugas yang mengarahkan untuk memarkirkan kendaraan mereka. Parkir gratis ini diberikan sebagai bentuk dukungan agar pelaksanaan iven ini berjalan baik. (Kominfo8/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[20/07/2024] Lapak Darling, Kemudahan Bayar PBB untuk Warga Pekanbaru [19/07/2024] Siapkan 1.533 Pos PIN, Pemko Pekanbaru Ajak Warga Sukseskan Imunisasi Polio [19/07/2024] Beri Pangan Berkualitas dan Terjangkau, GPM Rutin Digelar Pemko Pekanbaru [18/07/2024] Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Reaksi Cepat Hadapi Cuaca Ekstrem [18/07/2024] Pj Wako Pekanbaru Targetkan Patisipasi Pemilih Pada Pilkada Serentak 2024 Meningkat [18/07/2024] Pj Wako Pekanbaru Imbau Warga Jangan Mudah Terpancing Hoax Jelang Pilkada 2024