Pj Sekda Pastikan Pengawasan Prokes Terus Dilakukan


Image : Pj Sekda Pastikan Pengawasan Prokes Terus Dilakukan
Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H Muhammad Jamil MAg MSi - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus berupaya menekan lajunya penyebaran pandemi Covid-19. Berbagai upaya telah dilakukan dalam pengendalian virus yang masih mewabah ini. 

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru H Muhammad Jamil MAg MSi memastikan, Pemko Pemko terus melakukan pengawasan terhadap masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes). 

"Pengawasan terus kami lakukan. Melalui Satgas terus dilakukan imbauan kepada masyarakat supaya disiplin menjalankan protokol kesehatan," ujar Jamil, Selasa (24/11/2020). 

Menurutnya, saat ini kesadaran masyarakat telah meningkat dalam menjalankan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. 

Kasus konfirmasi positif Covid-19 pun saat ini mulai melandai. Namun, meskipun kasus melandai masyarakat tetap diminta waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

"Maka itu pengawasan terus dilakukan. Kita fokuskan pada tempat keramaian dan fasilitas umum," ungkapnya. (Kominfo6/RD2)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[23/01/2021] Disperindag Mendata Ada 13 Titik Kumpul PKL yang Bakal Ditata [23/01/2021] Tata PKL, Pemko Siapkan Regulasi Pungut Retribusi [23/01/2021] Pemko Tak Akan Lindungi Pegawai Bermasalah [23/01/2021] Imigrasi Pekanbaru Buka Layanan Pembuatan Paspor di Mal SKA [22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase