Petugas Linmas Akan Awasi di Setiap Pasar Tradisional


Image : Petugas Linmas Akan Awasi di Setiap Pasar Tradisional
Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Burhan Gurning - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Petugas Linmas yang berada dibawah komando Satpol PP Kota Pekanbaru akan mengawasi setiap pasar tradisional. Penempatan petugas Linmas guna mengawasi agar tidak ada pedagang yang berjualan di area yang dilarang untuk berdagang.

Ini disampaikan Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Burhan Gurning kepada media melalui Kabid Ops. Yendri Doni, Selasa (5/1).

"Rencana kedepan program kita akan turunkan satu regu Linmas ke setiap pasar. Di antaranya pasar Agus Salim, Ayani, dan pasar Cikpuan. Ini dilakukan agar kendaraan yang melintas di seputaran ruas jalan tersebut lancar," terang Yendri Doni.

Selain menjaga agar ruas jalan tetap lancar, dan tidak adanya PKL, disampaikan Yendri Doni, tugas Linmas membantu masyarakat menyeberangi jalan.

"Tugas standby menertibkan. Selain itu salah satu contoh ada ibu hamil menyeberang jalan, itu yang akan kita bantu untuk menyeberangi. Selain itu penertiban PKL. Tapi pada intinya kita akan kordinasikan dengan Kasatpol PP terlebih dahulu," ujar Yendri Doni.

Setelah bertugas pada paginya disetiap pasar, dikatakan Yendri Doni, sorenya akan di gelar apel pasukan.

"Setelah turun pagi, sorenya anggota gelar apel," tutupnya.(Kominfo5/RD2)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[30/07/2021] Warga Pekanbaru Antusias Ikuti Vaksinasi di Gedung Guru [30/07/2021] Dishub Sudah Meterisasi LPJU di Tiga Rayon [30/07/2021] Tindakan Petugas Selama PPKM Level IV, Diantaranya 37 Orang Diamankan [30/07/2021] Disdik Bakal Tindak Tegas Sekolah yang Nekat Buka Saat PPKM Level 4 [30/07/2021] Belasan Pengunjung Warnet dan Playstation Disanksi Kerja Sosial [30/07/2021] Bapenda Berikan Berbagai Keringanan bagi Wajib Pajak Selama Pandemi