Pertemuan Terbatas Tunggu Hasil Pemetaan


Image : Pertemuan Terbatas Tunggu Hasil Pemetaan
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU -- Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menerapkan pertemuan terbatas, pada peserta didik SMP Negeri masih berproses. 

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemetan dari Diskes Pekanbaru.

Usai dilakukan pemetaan, baru pihaknya dapat menentukan sekolah mana saja yang dapat menerapkan pertemuan terbatas. 

"Kita tunggu hasil pemetaan dulu. Pemetaan masih berlangsung," ujar Ismardi, Senin (23/11/2020). 

Ia menerangkan, pada pertemuan terbatas ini pemetaan berdasarkan skala mikro atau dipetakan berdasarkan per Kecamatan. Tidak lagi untuk Kota Pekanbaru secara keseluruhan, seperti sekolah tatap muka yang berlangsung kemarin. 

Pada pertemuan terbatas ini, peserta didik disekolah hanya melakukan konsultasi pembelajaran tertentu. Peserta didik lebih bersifat bimbingan dan tidak melakukan pembelajaran seperti biasanya. 

Mereka hanya melakukan pertemuan terbatas dalam kurun waktu maksimal dua sampai tiga jam. Pertemuan terbatas ini dilakukan hanya satu kali dalam seminggu. 

"Tetap SMP Negeri dulu yang menerapkan pertemuan terbatas ini. Bagi sekolah yang berada di kecamatan zona kuning, dan berada di wilayah pinggiran," jelasnya. (Kominfo6/RD2)

 


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[23/01/2021] Disperindag Mendata Ada 13 Titik Kumpul PKL yang Bakal Ditata [23/01/2021] Tata PKL, Pemko Siapkan Regulasi Pungut Retribusi [23/01/2021] Pemko Tak Akan Lindungi Pegawai Bermasalah [23/01/2021] Imigrasi Pekanbaru Buka Layanan Pembuatan Paspor di Mal SKA [22/01/2021] Wali Kota Imbau Camat Bisa Gagas Kecamatan Sadar Hukum [22/01/2021] Penanganan Banjir Jangka Menengah, PUPR Rekondisi Sejumlah Drainase