Pengembangan Gedung C MPP Pekanbaru Ditargetkan Tuntas Tahun ini


Image : Pengembangan Gedung C MPP Pekanbaru Ditargetkan Tuntas Tahun ini
Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Akmal Khairi - Pekanbaru.go.id

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tengah melakukan pengembangan bangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Pengembangan dilakukan pada lantai 2 gedung C MPP Pekanbaru.

Pekerjaan pembangunan ditargetkan tuntas pada akhir tahun ini. Lantai 2 gedung C MPP Pekanbaru ini direncanakan bakal diisi sejumlah instansi.

"Progres (pembangunan) kita perkirakan sudah diatas 90 persen. Kita cek lagi di minggu depan apakah sudah 100 persen," ujar Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Akmal Khairi, Jumat (23/9).

Menurutnya, jika pembangunan dapat rampung dalam waktu dekat pengadaan meubeler juga diadakan tahun ini apabila anggaran mencukupi.

"Namun jika tidak ada anggaran, (meubeler) kita anggarkan di tahun depan," ulasnya.

Akmal menyebut, lantai 2 tersebut juga diperuntukkan untuk back office DPM-PTSP Pekanbaru. Ada juga untuk space Pekanbaru Investments Center untuk layanan kemudahan berusaha. (Kominfo8/RD2)


Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[06/10/2022] BPBD dan Baznas Salurkan Sembako ke Korban Banjir di Pasar Bawah dan Gang Kuantan [06/10/2022] Disketapang Dukung dan Apresiasi KWT Okranusa Lakukan Budidaya Tanaman Okra di Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Hadiri Anjab dan ABK Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Pekanbaru [06/10/2022] Dispora Pekanbaru Ikuti Bimtek Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Tahun 2022 [06/10/2022] Pemko Pekanbaru Belum Terima Juknis Kebijakan Penghapusan Tenaga Honorer [05/10/2022] PUPR akan Normalisasi Sungai dan Maksimalkan Fungsi Drainase di Pasar Bawah