Pemko Siap Fasilitasi Praja IPDN Magang di Mal Pelayanan Publik


Image : Pemko Siap Fasilitasi Praja IPDN Magang di Mal Pelayanan Publik
Direktur IPDN Sumatra Barat mengunjungi Walikota Pekanbaru - Pekanbaru.go.id
PEKANBARU - Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sumatra Barat (Sumbar) Dr. Tun Huseno, M.Si bersama tim mengunjungi Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T, di Lantai V Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (23/2). 

Direktur IPDN Sumbar menyebutkan, maksud dan tujuan mereka ke Pekanbaru adalah untuk beraudiensi dengan Walikota Pekanbaru. Bahasan audiensi itu, tentang kerjasama penelitian dosen dan pengabdian masyarakat antara IPDN dan Pemko Pekanbaru.

"Alhamdulillah Walikota Pekanbaru sangat mendukung program kami. Praja kami diizinkan untuk magang di Kantor Mal Pelayanan Publik termasuk Disdukcapil Pekanbaru. Selain itu, para dosen IPDN Sumbar juga dizinkan untuk melakukan penelitian di Pemko Pekanbaru," sampai Dr. Tun Huseno.



Disisi lain, Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T menyebutkan, Pemko Pekanbaru siap memfasilitasi praja IPDN yang ingin menambah wawasan di  Pemko Pekanbaru. 

"Apalagi praja IPDN adalah calon pelayan masyarakat kedepannya. Jadi, Insya Allah para praja akan dibekali wawasan tentang layanan masyarakat di Mal Pelayanan Publik," kata Walikota. 

Untuk hasil riset dari tenaga pengajar IPDN, Walikota Pekanbaru mengaku sangat membutuhkan hasil penelitian objektif. 

"Karena masukan dari penelitian itu sangat bermanfaat untuk pengembangan layanan smart government. Nah, kita juga harus sama-sama dengan IPDN untuk mengembangkan pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan smart people," pungkasnya. (Kominfo7/RD1)

Logo Pemkot

Pekanbaru.go.id

Portal Resmi Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Tulis Komentar

[28/02/2021] Camat Bukitraya Buka Khitanan Massal PC Lembaga Dakwah Indonesia [27/02/2021] BPBD Kota Pekanbaru Padamkan Hampir Lima Hektar Lahan Dua Bulan Ini [27/02/2021] Dinkes Pekanbaru Targetkan Pemberian Vaksin Covid-19 Tuntas Dalam Satu Pekan [27/02/2021] Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru [27/02/2021] Wali Kota Pekanbaru Ajak Seluruh OPD Bekerjasama Raih SAKIP Predikat A [27/02/2021] Kemenpora Bantu Pendirian Rumah Pangan Madani